Sunday, September 8, 2013

Akun Twitter Member JKT48

Akun Twitter Member JKT48
JKT48
Assalamu'alaikum Wr. Wb,....

Ohayo mina-san......

selamat pagi sob... pada kesempatan kali ini saya mau berbagi " Akun Twitter Member JKT48 "
mungkin kalian udah pada tahu, tapi artikel ini saya buat karena saya bingung mau buat artikel tentang apa... :p

kira-kira oshi kalian siapa ??
kalo oshi saya sih, kalian pasti udah tahu oshi saya siapa, karena sudah saya ulas di artikel sebelumnya , di artikel ini Launching Blog " RAHMAD- 48 ID "

sudah cukup basa basinya....
UPDATE................................
berikut adalah Akun Twitter Member JKT48
Team J

-
 Aki Takajo (Akicha)
- Diasta Priswarini
- Frieska Anastasia Laksani
Gabriela Margareth Warouw- Ghaida Farisya
- Haruka Nakagawa
- Jessica Vania
- Jessica Veranda
Melody Nurramdhani Laksani- Nabilah Ratna Ayu Azalia
- Rena Nozawa
- RezkyWiranti Dhike
- Rica Leyona
- Sendy Ariani
- Shania Juanianatha
- Sonia Natalia
- Sonya Pandarwaman
- Stella Cornelia

Team KIII
- Alicia Chanzia
- Cindy Yuvia
- Della Delila
- Dwi Putri Bonita
- Jennifer Hanna
- Lidya Maulida D.
- Nadila Cindi Wantari
- Natalia
- Noella Sisterina
- Octi Sevpin
- Ratu Vienny F.
- Riskha Fairunnisa
- Rona Anggreani
- Shinta Naomi
- Sinka Juliani
- Thalia
- Viviyona Apriyani



Di atas adalah akun Twitter Member JKT48 , yaitu Tema J dan Team KIII

semoga artikel di atas bisa bermanfaat....

:D

Artikel Terkait

Akun Twitter Member JKT48
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email