Sunday, December 21, 2014

Indah Nevertari , Pemenang Rising Star Indonesia 2014

Setelah menjalani proses, dan menghasilkan panjang, peristiwa besar akhirnya Meningkatnya Celeb Indonesia yang baru , Indah Nevertari. memiliki lanjutan disajikan mulai menjadi pemenang Rising Star Indonesia 2014 yang pertama . Yang menang tertentu biasanya indah Nevertari.
Dalam edaran terakhir, kompetisi keempat ini finalis Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Ingat, bersama dengan Bluesmates ditempatkan terbatas.

Indah Nevertari

Dalam 1 50%, benar-benar cincin kawin yang tersisa, Bluesmates secara bertahap perlu dibawa keluar 1st. Meskipun melodi Oplosan direvisi sejauh, tetapi berjuang untuk memperoleh Novan bersama dengan teman-teman terhadap tiga terkemuka.

Dalam edaran berikutnya, perjuangan ini Ghaitsa Ingat, Hanin Dhiya, bersama dengan indah Nevertari selanjutnya tetap agak terbatas. Di sisi lain, semua dari, wanita muda yang cukup manis tiba-tiba datang dari Pontianak, Ghaitsa Ingat harus memutuskan karena sejumlah jumlah yang lebih kecil dari suara. Kenang Ghaitsa telah diminta menjadi pemenang ini 3 Meningkatnya Celeb Indonesia.

Akhirnya, ternyata periode laga final antara Hanin Dhiya bekerja dengan indah Nevertari. Sama telah sejak perjuangan terbatas.

Sama finalis mendapatkan waktu untuk bermain nya soliter debutnya di fase Meningkatnya Celeb Indonesia. Hanin Dhiya mulai 1 menggunakan soliter yang dikenal sebagai The vokal yang paling efektif.

Hanin mengaku, dibutuhkan dua minggu untuk bisa memainkan melodi ini.

"Sekitar dua minggu," ujar Hanin dalam fase Meningkatnya Celeb studio 9 RCTI, Jakarta, 5 Februari, sembilan belas Desember 2014.

Hanin selanjutnya mampu membawa semacam tenang pengaturan menggunakan soliter yang dikenal sebagai yang paling efektif seperti seorang diva.

Setelah melihat Dhiya Hanin, sekarang berubah Indah Nevertari terlihat saat menggunakan saat ini ditutup.

Sang / kemasan soliter nya menggunakan hip hop, dan energi tinggi sedikit, yang menggunakan kostum kemerahan yang indah mampu meningkatkan ini layar tv raksasa, yang berarti, indah Nevertari 1 menang satu.

"Terbukti pada malam ini waktu, tidak benar-benar aktif bermain," ujar Bebi Romeo.

"Selamat untuk Indah Nevertari," ujar Judith.

Indah Nevertari keluar karena mereka yang menang dari Celeb Indonesia Bangkit, indah Nevertari menciptakan warisan sejak menang 1 satu bersama dengan awalnya peristiwa besar Meningkatnya Celeb Indonesia. Indah Nevertari selanjutnya berhak semacam kontrak rekaman layak Rp 1 juta dan kendaraan. Bagaimana menarik Indah Nevertari!

Artikel Terkait

Indah Nevertari , Pemenang Rising Star Indonesia 2014
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email