Thursday, December 4, 2014

Kandungan Dan Manfaat Telur Bagi Kesehatan Tubuh

Telur pasti kalian sudah mengenalnya . Telur mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, Kandungan didalam telur pun banyak.
Telur normal di samping kita semua pengetahuan setiap hari. Kita bisa menemukan telur di pasar, outlet ritel. Bahkan ketika saya mengangkat ayam seperti ayam, itik kita dapat dengan mudah bersukacita sel telur grinding hasil. Telur terdiri dari banyak zat yang dapat ideal untuk kesejahteraan kita. Informasi yang terhubung dengan mayoritas sel telur adalah banyak seperti protein selain suplemen kalsium.


Namun tahukah Anda banyak telur yang baik untuk kesejahteraan kita ?. Tentu, telur telah menjadi ideal untuk tubuh eksterior Anda di samping interior Anda. Adalah beberapa fitur tentang telur.
Kandungan Gizi dan Manfaat Telur bagi Kesehatan

Manfaat Telur Bagi Kesehatan 


1. Menghilangkan Jerawat jerawat
Informasi yang terhubung dengan protein selain protein yang sehat di dalam sel telur memutih bahkan dapat membantu untuk memberantas jerawat Anda. Berarti untuk jerawat menghilang dengan menggunakan anggur putih sel telur selalu memanfaatkan sel telur memutih pada pertemuan itu termasuk jerawat. Setelah bekerja mengaktifkan sebanyak satu jam, bilas berikutnya memiliki air panas. Coba ini sering untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

beberapa. kulit Sleek

Dalam sel telur termasuk banyak protein yang cukup besar di dalam sel telur memutih. Zat protein yang dapat membantu untuk meringankan kulit kita. Rahasia sukses saat menggunakan sel telur memutih campuran memiliki yoghurt berakhir selanjutnya memanfaatkan pada pertemuan, jari atau mungkin kulit.

2. Membantu untuk rambut lotion
Protein yang diperlukan ditemukan dalam telur bahkan bisa menjadi ideal untuk melembabkan rambut. Anda tidak perlu menggunakan senyawa kimia untuk pencarian rambut yang jauh lebih menakjubkan. Hanya bagaimana bahwa rambut lembab selain menakjubkan selalu memanfaatkan sel telur memutih di rambut Anda. Kemudian bertahan sampai detik mendistribusikan pada rambut. Ada setelah, bilas memiliki air mineral dingin.

3. Baik untuk membasmi ketombe
Bagi Anda yang ingin menurunkan berat ketombe dalam rambut dan otak Anda, hanya menggunakan anggur putih sel telur. Cara Anda bisa memanfaatkan sel telur pada rambut memutih bersama dengan dasar otak Anda. Kemudian bertahan sebanyak 15 menit. Anda mungkin bilas memiliki air mineral dingin. Gunakan 2 kali per hari untuk rambut selain ketombe di otak Anda sehingga cepat ketombe hilang di samping hasil yang maksimal.

4. Lepaskan akrilik pada pertemuan itu
Untuk menghilangkan akrilik sebenarnya pada pertemuan kita dapat dengan mudah menggunakan konten yang berhubungan dengan vitamin E, selain itu selanjutnya ada sel telur yang sebenarnya. Rahasia sukses memanfaatkan sel telur memutih dalam pertemuan Anda setelah menambah cendana bubuk bahan untuk membayar pori-pori kulit umumnya besar dan juga untuk menyingkirkan akrilik dalam pertemuan.

5. Dapat dengan mudah mengobati terbakar warna kulit pada matahari
Protein yang diperlukan sejumlah besar fitur. Yang pertama adalah membantu untuk meregenerasi jaringan warna kulit umumnya mati. Anda harus menggunakan protein yang sebenarnya di dalam sel telur memutih sebagai warna kulit penyembuh dapat membakar matahari. Rahasia sukses selalu untuk campuran sel telur yang sebenarnya memutih memiliki honies selain jeruk, karena campuran dilakukan taburi berikutnya dengan warna kulit terbakar sinar matahari.


Kandungan Telur :

  1. Banyaknya Telur Ayam yang diteliti (Food Weight) = 100 gr
  2. Bagian Telur Ayam yang dapat dikonsumsi (Bdd / Food Edible) = 90 %
  3. Jumlah Kandungan Energi Telur Ayam = 162 kkal
  4. Jumlah Kandungan Protein Telur Ayam = 12,8 gr
  5. Jumlah Kandungan Lemak Telur Ayam = 11,5 gr
  6. Jumlah Kandungan Karbohidrat Telur Ayam = 0,7 gr
  7. Jumlah Kandungan Kalsium Telur Ayam = 54 mg
  8. Jumlah Kandungan Fosfor Telur Ayam = 180 mg
  9. Jumlah Kandungan Zat Besi Telur Ayam = 3 mg
  10. Jumlah Kandungan Vitamin A Telur Ayam = 900 IU
  11. Jumlah Kandungan Vitamin B1 Telur Ayam = 0,1 mg
  12. Jumlah Kandungan Vitamin C Telur Ayam = 0 mg

Artikel Terkait

Kandungan Dan Manfaat Telur Bagi Kesehatan Tubuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email