Saturday, October 11, 2014

Download Revo Uninstaller Pro 3.1.1 Full Version

Download Revo Uninstaller Pro 3.1.1 Full Version


Download Revo Uninstaller Pro 3.1.1 Full Version - Pada sore yang panas ini , admin akan berbagi salah software utilites yang sudah terkenal yaitu Revo Uninstaller . Kali ini yang saya bagikan adalah versi Pro nya . dan tentu Full version.


Deskripsi


Revo Uninstaller Pro membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda dengan mudah! Bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Program Windows dan Fitur (Tambah atau Hapus Program)" control panel applet. 
Revo Uninstaller adalah jauh lebih cepat dan lebih kuat alternatif untuk "Program Windows dan Fitur (Tambah atau Hapus Program)" applet! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program. 
Ada juga versi portable dari Revo Uninstaller Pro yang tidak memerlukan instalasi dan bekerja pada perangkat removable seperti USB stick dan drive eksternal. Ini adalah lisensi per pengguna dan merupakan pilihan terbaik untuk teknisi atau hobi yang memiliki beberapa komputer di rumah atau membantu teman-teman mereka menjaga komputer mereka dalam kondisi yang baik. 
Mengapa menggunakan Revo Uninstaller Pro? 
Hapus program dengan mudah 
Uninstall program yang membandel 
Hapus data sisa setelah uninstall biasa 
Hindari kesalahan instalasi 
Tidak ada masalah pembaruan lainnya 
Pelajari apa perubahan program membuat di komputer Anda selama instalasi mereka 
Mencapai hasil uninstall terbaik dan pengalaman 
Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan untuk sisa setelah uninstall program. Setelah program uninstaller biasa berjalan, Anda dapat menghapus file tambahan yang tidak perlu, folder, kunci registri dan nilai-nilai yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Menggunakan Beberapa perintah Uninstall \ Cepat Anda dapat mengotomatisasi proses uninstall dan uninstall beberapa program berturut-turut 
Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Forced Uninstall. Paksa Uninstall adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program keras kepala, program sebagian diinstal, program sebagian dihapus, dan program tidak terdaftar sebagai diinstal sama sekali! 
Revo Uninstaller Pro menawarkan Anda beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tetapi efektif dan kuat untuk menguninstall perangkat lunak seperti menelusuri program selama instalasi. Untuk menghapus program sepenuhnya, dan tanpa meninggalkan jejak, Anda dapat memantau semua perubahan sistem yang dibuat selama instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja - sederhana dan mudah! 
Bahkan jika Anda belum ditelusuri instalasi program, masih mungkin untuk uninstall melalui log instalasi. Itu bisa terjadi dengan menggunakan log dari Log Database. Modul yang dari Revo Uninstaller Pro berisi log yang dibuat oleh tim kami. Anda dapat menggunakannya untuk meng-uninstall program dengan satu kali klik sama seperti jika Anda telah membuat log, sehingga mencapai hasil terbaik uninstall dan pengalaman.

Apa itu Revo Uninstaller Pro?

Revo Uninstaller Pro adalah suatu tool yang dapat meremove suatu software atau program hingga bersih dan tanpa tertinggal suatu file atau registry dalam komputer sehingga komputer tidak akan menjadi lambat atau lemot.

Petunjuk Install :

1. Klik RevoUninProSetup.exe dan instal sampai selesai, jangan jalankan aplikasi dahulu
2. Pada folder patch klik Revo.Uninstaller.Patch.exe

3. Enjoy!

Untuk Download Klik Gambar 
clickduit.com
Revo Uninstaller Pro 3.1.1

Kalo ingin Downloadnya lebih cepat , saya sarankan menggunakan Internet Download Manager 

Source: ad4msan.com

Artikel Terkait

Download Revo Uninstaller Pro 3.1.1 Full Version
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email